Fungsi Bahan Campuran Pasta Henna

advertisement
081319317944 | Jasa Ukir Henna Jakarta, Jasa Lukis Henna, Jasa Buat Henna Di Jakarta,Henna Tangan PengantinKursus Henna Jakarta, Henna Tangan Pernikahan, Harga Henna Tangan Pengantin
Jasa Lukis Henna Jakarta

Oke kali ini saya akan berbagi mengenai fungsi bahan campuran henna dalam meracik henna. Karena semua bahan campuran itu saling melengkapi. Namun dalam prakteknya henna artist biasanya mempunyai cara meracik adonan henna khas masing masing sesuai pengalaman serta experimennya.

Fungsi air jeruk nipis atau lemon dalam meracik pasta henna:
Karena mengandung acid/asam yang dibutuhkan untuk membuat reaksi kimia yang akan melepaskan molekul pewarna. Simpelnya kandungan asam jeruk nipis sangat cocok untuk mengeluarkan warna yang terkandung di daunnya.

Fungsi gula dalam meracik pasta henna:
Kurang lebih fungsi gula ini untuk membuat henna menempel di kulit dan mencegah pasata cepat rusak serta mongering. Selain itu gula bisa membuat pasta lebih lembut dan creamy.

Fungsi essential oil dalam meracik pasta henna:
Essential oil atau minyak esen berperan menghasilkan noda henna pada kulit yang lebih dalam dan lebih gelap. Seperti pada artikel artikel yang saya tulis sebelumnya dalam blog ini.
Advertisement

0 Response to "Fungsi Bahan Campuran Pasta Henna"

Post a Comment

wdcfawqafwef